Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

PSG Incar Antonio Rudiger

Jumat 25 Sep 2020 19:19 WIB

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko

 Antonio Rudiger

Antonio Rudiger

Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Rudiger bukanlah pilihan utama Frank Lampard musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Paris Saint Germain mengincar bek Chelsea, Antonio Rudiger. Rudiger bukanlah pilihan utama Frank Lampard musim ini.

Sudah dua laga, pemain internasional Jerman itu absen membela The Blues.  Termasuk ketika Chelsea melakoni laga Piala Liga.

Dilansir dari laman Football Italia, Rudiger telah menghabiskan tiga tahun di Chelsea sejak pindah dari AC Roma dengan harga 29 juta pound. Dia sudah mencetak 115 penampilan sejak saat itu. 

Baca Juga

 

Laporan dari Daily Mail dan Telegraph, Rudiger bisa segera meninggalkan klub. Rudiger gagal bersaing sejak klub kedatangan Thiago Silva. Belum lagi ada pesaing lain seperti Andreas Christensen, Fikayo Tomori dan Kurt Zouma untuk mendapatkan tempat di posisi inti.

Daily Mail mengklaim bahwa Rudiger bisa menggantikan Silva di PSG. Dia pun bisa pindah ke Paris dengan status pinjaman. Hal ini karena kontrak Rudiger dengan Chelsea baru selesai pada 2022 mendatang, tanpa adanya opsi perpanjangan kontrak.

Hal ini membuat klub harus berusaha menjualnya sebelum kontraknya habis. Jika pinjaman sukses dilakukan, klub berpeluang untuk mengeluarkannya dari pembukuan musim ini secara permanen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA