Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Mau Lego Jesse Lingard, MU?

Jumat 25 Sep 2020 19:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko

Jesse Lingard

Jesse Lingard

Foto: EPA
Nama Jesse Lingard disebut menjadi salah satu pemain yang bakal dilego MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nama Jesse Lingard disebut menjadi salah satu pemain yang bakal dilego Manchester United. Iblis Merah butuh dana segar guna menambah amunisi musim ini.

Lingard yang merupakan jebolan akademi Manchester United ini disebut masih memiliki potensi. Namun, potensi itu tenggelam karena prilakunya di luar lapangan.

Dilansir dari laman Manchester Evening News, Jumat (25/9), Lingard kemungkin di lego ke Tottenham Hotspur. Meski Jose Mourinho tampaknya tidak teratrik mendatangkannya.

Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun itu masuk ke tahun terakhir kontraknya. Meskipun klub punya opsi satu tahun tambahan, namun jelas itu akan jadi musim tambahan yang melelahkan bagi klub.

Lingard terus berusaha tampil mengesankan dengan tingkat kebugarannya, dia pun sangat dihormati rekan satu tim dan memberikan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Luton Town pada Selasa (26/9) kemarin.

"Saya pikir dia cerdas, saya pikir dia semakin mendekati tujuan, dia punya kaki dan hari ini saya pikir dia sibuk," kata manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard memiliki peluang membuat gol ketiganya di tiga pertandingan guna memecahkan rekor pribadinya musim lalu. Namun, dia gagal mencetak gol ke gawang Luton.

Alih-alih terganggu, Lingard tetap fokus di setiap pertandingan. Lingard pun tetap menjadi pemain populer di Old Trafford. Sang gelandang memang memiliki peran penting dalam empat trofi terakhir klub. Tentu tidak ada yang bisa mengabaikan peran Lingard, meski penampilannya saat ini jauh di bawah standar pada musim lalu.

Namun di Piala Liga Inggris, dia mengingatkan publik dengan apa yang bisa dia lakukan. Meski melawan klub dari divisii kedua, tetap dia punya nilai tambah. Jika tawaran datang sebelum tenggat waktu bursa transfer, tentu akan lebih baik jika Lingard pergi. Daripada tetap bertahan tanpa menyalurkan keinginannya untuk ambil peran dalam skuad.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA