Senin 21 Sep 2020 16:52 WIB

Carragher Sejajarkan Mane dengan Legenda Liverpool

Menurut Carragher, Mane lebih baik dari John Barnes.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Sadio Mane
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Sadio Mane

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Eks Pemain Liverpool Jamie Carragher menyandingkan Sadio Mane dengan legenda Liverpool John Barnes. Ia bahkan memasukkan Mane dalam jajaran pemain the Reds terbaik sepanjang masa. 

Mane kembali menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Chelsea karena menjadi satu-satunya pencetak gol dalam kemenangan 2-0 timnya atas tuan rumah. 

Baca Juga

"Dia adala seorang superstar. Salah satu pemain terbaik di dunia. Saya menyukainya dan sebagai rekrutan pertama Juergen Klopp," kata Carragher seperti dilansir Liverpool Echo, Senin (21/9). 

Carragher mengaku menyukai John Barnes. Bagi sang mantan bek, Barnes adalah pemain terbaik Liverpool. "Namun ketika melihat Mane, mungkin saya akan menggeser Barnes sebagai pemain terbaik sepanjang masa," ujar eks bek timnas Inggris ini. 

Penyerang asal Senegal itu kini sudah mencetak total 86 gol di Liga Primer Inggris, sekaligus melewati catatan Cristiano Ronaldo yang membukukan 84 gol ketika masih berseragam Manchester United. 

Ia juga menjadi pemain Liverpool ketiga yang mencetak dua gol di Stamford Bridge. Sebelumnya, ada Steve McManaman dan Philippe Coutinho. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement