Senin 10 Aug 2020 09:23 WIB

Wilfried Zaha Kembali Isyaratkan Ingin Hengkang ke Arsenal

Sejak musim panas 2019, Zaha sudah dikaitkan dengan Arsenal.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Wilfried Zaha memberi sinyal ingin ke Arsenal.
Foto: AP /Will Oliver
Wilfried Zaha memberi sinyal ingin ke Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Crystal Palace Wilfried Zaha kembali memberikan isyarat ingin berseragam Arsenal. Itu ditunjukkan Zaha melalui unggahan video di sebuah akun Instagram, akhir pekan lalu.

Video tersebut menunjukkan sebuah lampu neon bertuliskan 'Zaha menuju Arsenal' dengan caption 'Kami punya pesan dari @wilfriedzaha untukmu @arsenal'.

Baca Juga

Sejak musim panas 2019, Zaha sudah dikaitkan dengan Arsenal ketika the Gunners masih ditangani oleh Unai Emery.  Gagal mendapatkan Zaha, Arsenal akhirnya merekrut Nicolas Pepe dari Lille. Namun, Zaha mengaku masih ingin hijrah ke Stadion Emirates dalam waktu dekat. 

"(Bergabung dengan Arsenal) adalah hal menarik. Menjadi seorang penggemar dan diinginkan oleh klub itu di waktu yang sama rasanya menyenangkan," katanya saat diwawancara Rio Ferdinand di akun YouTube, Juni lalu, seperti dikutip Metro, Senin (10/8). 

"Tapi hal tersebut tidak pernah terjadi jadi saya harus terus bergerak secepat mungkin. Saya sempat berpikir hal ini dapat terwujud, keluarga saya juga menantikannya tapi tidak terjadi," ujarnya. 

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson mengaku bahwa Zaha memang sedang bersiap-siap hengkang dari Selhurst Park. 

"Wilfried sudah membuktikan kualitasnya sejak datang ke dalam klub. Dia berhak mencari perjalanan yang baru. Tapi tentunya, dia pemain yang berharga dan klub menghormati keputusannya," ujar Roy. 

Roy menyerahkan pilihan kepada sang pemain jika ada klub lain yang menginginkan. Ia menilai, hal tersebut dapat membuat Zaha lebih senang setelah memberi pelayanan kepada Crystal Palace. 

"Saya tidak punya jawaban. Biarkan waktu yang memastikannya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement