Kamis 06 Aug 2020 05:22 WIB

Scholes: Masa Depan Lingard dan Fred di MU Terancam

Lingard digantikan oleh Solskjaer bersama dengan gelandang Brasil Fred

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Paul Scholes.
Foto: Reuters
Gelandang Paul Scholes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Scholes mengatakan Jesse Lingard dan Fred menghadapi masa depan yang tidak pasti di Manchester United setelah ditarik keluar dalam kemenangan Liga Europa atas LASK Linz di Old Trafford, Kamis (6/8).

Ole Gunnar Solskjaer menurunkan susunan pemain yang mengalami banyak perubahan untuk leg kedua di Old Trafford, dengan kepastian lolos ke babak selanjutnya setelah menang 5-0 di Austria pada leg pertama.

Lingard adalah salah satu pemain yang diuntungkan atas keputusan pelatih asal Norwegia itu untuk membuat sembilan perubahan, dan pemain berusia 27 tahun itu tampil mengesankan, mencetak gol penyeimbang setelah gol pembuka Philipp Wiesinger yang menakjubkan.

Tetapi hanya delapan menit kemudian, Lingard digantikan oleh Solskjaer bersama dengan gelandang Brasil Fred, yang telah keluar dari starting eleven sejak musim dimulai kembali.

MU menang 2-1 pada laga itu, dan lolos dengan agregat 7-1. Mantan pemain Manchester United, Scholes yakin keduanya bisa keluar dari klub dengan Solskjaer tampaknya tidak yakin dengan kontribusi mereka. "Baru-baru ini, dia tidak cukup bagus," kata Scholes kepada BT Sport, dikutip dari Standard, Kamis (6/8).

"Membawanya pergi setelah satu jam ketika dia pasti tidak akan mulai pada Senin itu merupakan pertanda kecil, dan Fred juga, bahwa dia (Ole Gunnar Solskjaer) mungkin akan menyingkirkan mereka," jelasnya.

"Saya tahu apa yang dia mampu, tapi di United dia hanya menjadi pemain skuat. Kecuali jika ada banyak cedera, saya tidak melihat Jesse mendapatkan banyak permainan," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement