Jumat 31 Jul 2020 07:54 WIB

Jika Ditinggal Jimenez ke MU, Wolves akan Datangkan Paulinho

Paulinho saat ini masih memiliki tiga tahun kontrak dengan Braga.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Paulinho
Foto: AP/Andre Penner
Paulinho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wolverhampton Wanderers bersiap mendatangkan Paulinho. Ini setelah striker utama Wolves Raul Jimenez sudah semakin dekat meninggalkan klub menuju Manchester United.

 

Sebuah laporan media Portugal menyatakan bahwa Wolves hampir menyegel kesepakatan untuk penyerang klub Braga, Paulinho, sebagai pengganti Jimenez yang digambarkan dalam perjalanan ke Manchester United.

Paulinho, yang telah mencetak 23 gol musim ini, termasuk melawan Wolves dalam laga dramatis 3-3 di Liga Europa, diatur untuk meninggalkan klub di bursa transfer. Ia telah menarik minat dari sejumlah tim eiite Eropa.

photo
Raul Jimenez. - (EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA )

Jorge Mendes, agen striker asal Brasil, ingin memindahkan kliennya keluar dari klub Braga. Sebagaimana dilansir dari laman Tribalfootball, Jumat (31/7), Paulinho saat ini masih memiliki tiga tahun kontrak dengan Braga. Oleh sebab itu Braga mematok harga hingga 30 juta poundsterling bagi peminat ujung tombaknya tersebut.

Sementara itu, Wolves membanderol harga 70 juta poundsterling untuk menjual Raul Jimenez ke United musim panas ini. Sehingga, masih ada kelebihan dana untuk menebus Paulinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement