Rabu 08 Jul 2020 08:11 WIB

Grealish Fokus Selamatkan Villa dari Degradasi

Agen Jack Grealish menyatakan belum ada kesepakatan dengan MU dan klub lain.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Pemain Aston Villa Jack Grealish (membawa bola)
Foto: POOL REUTERS/MOLLY DARLINGTON
Pemain Aston Villa Jack Grealish (membawa bola)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jack Grealish ternyata masih jauh dari gapaian Manchester United (mu) untuk bergabung pada bursa transfer musim panas ini.

Grealish sepanjang musim ini kerap dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke United. Apalagi manajer MU Ole Gunnar Solksjaer memprioritaskannya dibanding pemain Leicester City James Maddison. Kesepakatan antara MU dan Grealish dilaporkan sudah mencapai titik temu, tapi fakta berbeda diungkapkan agen sang pemain.

Baca Juga

"Saya nyatakan dengan pasti bahwa tidak ada kesepakatan yang dibuat dengan klub mana sana," kata agen Grealish, Jonathan Barnett dilansir dari Stretty News pada Rabu (8/7).

Barnett mengatakan pesepak bola berusia 24 tahun itu belum menentukan pilihan. Saat ini, fokus Grealish membantu Villa bertahan di Liga Primer. Ia meyakini Villa yang kini duduk di urutan ke-18 klasemen Liga Primer dapat keluar dari zona degradasi.

"Saya tidak berpikir mereka (Villa) mengejar Liga Champions, karena mereka masih harus fokus bertahan di Liga Primer," ujar Barnett.

Barnett mengungkap bahwa Grealish sudah berjuang keras bagi tim guna mencegah jatuh ke degradasi.

"Dia tidak tertarik memikirkan yang lain kecuali berjuang bagi Villa keluar dari masalah," sebut Barnett.

Grealish pernah mengutarakan ingin main di Liga Champions. Tapi keinginannya belum akan terwujud dalam waktu dekat ini. Sebab, belum ada klub yang memastikan bermain di Liga Champions mendekatinya.

"Tentu saja bagus baginya jika bisa main di Liga Champions demi membangun kemampuannya, tapi saya belum yakin di mana dia bisa melakukannya," kata Barnett. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement