Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Salah Kembali Perkuat Liverpool Lawan Genk di Liga Champions

Rabu 23 Oct 2019 09:57 WIB

Red: Bayu Hermawan

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Foto: AP/Thanassis Stavrakis
Mohamed Salah kembali memperkuat Liverpool untuk menghadapi KRC Genk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Liverpool Juergen Klopp memastikan Trent Alexander-Arnold dan Joel Matip tidak bisa memperkuat Liverpool menghadapi KRC Genk di pertandingan ketiga fase Grup E Liga Champions di Stadion Luminus Arena, Belgia, Kamis (24/10) dini hari WIB. Namun, Mohamed Salah yang absen saat Liverpool ditahan imbang MU dikabarkan siap kembali merumput bersama the Reds.

Klopp mengatakan bahwa Matip mengalami cedera lutut setelah melawan Manchester United, Ahad (20/10). Sedangkan Alexander-Arnold harus tetap berada di Merseyside karena terserang virus.

"Trent sedang sakit, dan Joel tidak siap (tampil)," ucap Klopp seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini hanya masalah kecil yang bisa selesai dalam dua pekan, tapi cedera (Matip) datang setelah laga melawan United. Itu bukan cedera parah hanya saja dia kesal karena tidak bisa bermain (melawan Genk)," katanya.

Terlepas dari absennya Alexander-Arnold dan Matip, terselip kabar bahagia bahwa Salah akan kembali merumput setelah sebelumnya didera cedera ankel hingga absen dalam pertandingan kontra United, Minggu (20/10) lalu. "Tentu saja itu kabar baik dia (Salah) bisa kembali. Skuat berada dalam kondisi yang bai. Ini adalah skuat yang bagus, semuanya baik-baik saja," ujarnya.

Sebanyak 19 pemain Liverpool telah bertolak dari John Lennon Airport menuju Belgia pada Selasa sore, setelah sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 atas Manchester United dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford. Hingga saat ini, Liverpool telah mengantongi tiga poin dari dua pertandingan Liga Champions setelah menang melawan Red Bull Salzburg. Sementara di posisi pertama dihuni oleh Napoli dengan empat poin.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA