Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Klopp: Manchester City Tim Terbaik di Dunia

Selasa 17 Sep 2019 16:08 WIB

Red: Bayu Hermawan

 Jurgen Klopp

Jurgen Klopp

Foto: AP Photo
Klopp merendah dan menilai Liverpool bukan tim terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juergen Klopp merendah dengan mengatakan Liverpool tidak bisa disebut tim terbaik di Eropa. Sebab, menurutnya masih banyak tim yang bagus dari Liverpool.

Seperti diketahui, Liverpool berhasil mencatatkan prestasi dengan lolos ke final Liga Champions untuk dua musim berturut-turut. Liverpool sukses meraih gelar keenam Liga Champions, setelah musim lalu mengalahkan Tottenham Hotspur di final musim lalu.

Sementara di kompetisi Liga Primer Inggris, Liverpool nyaris juara pada musim lalu dan hanya kalah satu poin dari Manchester City. Dan awal musim ini, the Reds menjadi satu-satunya klub yang meraih hasil sempurna dan belum terkalahkan.

Namun, Klopp mengatakan jika Liverpool bukan klub terbaik di Eropa. Ia justru menilai rival mereka Manchester City lebih baik dari Si Merah. "Kami tidak bisa menjadi tim terbaik di Eropa, karena Manchester City adalah tim terbaik di dunia, dan itu adalah planet yang sama yang pernah saya dengar," ujarnya jelang laga melawan Napoli di pertandingan pertama Liga Champions.

"Ada banyak tim bagus di luar sana. Yang terpenting anda harus membuktikan mampu tampil baik secara konsisten," ucapnya.

Klopp menambahkan, musim lalu Liverpool bisa menjadi juara Liga Champions, karena skuatnya tampil baik di saat yang tepat. Klopp mengatakan, skuatnya harus konsisten tampil baik.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA