Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Fabinho: Liverpool tak Merasa Ada Tekanan di Liga Champions

Selasa 17 Sep 2019 15:45 WIB

Red: Bayu Hermawan

Fabinho

Fabinho

Foto: Twitter Liverpool FC
Fabinho mengatakan rekan-rekannya fokus dan siap menghadapi tantangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pihak menilai Liverpool berada dalam tekanan pada Liga Champions musim ini, lantaran berstatus sebagai juara bertahan. Misi Liverpool mempertahankan gelar juara akan dimulai saat pasukan Juergen Klopp menghadapi Napoli di Stadion San Paolo, Rabu (18/9) dini hari WIB.

Menanggapi hal itu, gelandang Liverpool Fabio Henrique Tavares menilai wajar jika banyak pihak mengatakan hal tersebut. Baginya adalah hal yang wajar jika juara musim lalu menjadi favorit musim ini. Namun dirinya menegaskan, predikat juara bertahan bukan beban bagi rekan-rekannya di Liga Champions musim ini.

"Juara bertahan akan selalu menjadi favorit adalah wajar, terlebih dengan penampilan Liverpool dalam dua musim terakhir. Tapi itu tidak memberi tekanan tambahan pada kita, kita tahu bagaimana menghadapinya, kita tahu bagaimana menangani tekanan itu. Itu tidak akan menjadi masalah," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Fabinho mengatakan, rekan-rekannya akan tetap berjuang sekuat tenaga pada Liga Champions musim ini. Baginya, musim ini tidak berbeda dengan musim sebelumnya. "Liga Champions adalah kompetisi terberat di Eropa dengan semua tim terbaik terlibat. Kami akan melakukan segalanya. Tim telah menunjukkan bahwa mereka fokus, memiliki ambisi dan siap untuk tantangan ini," ucapnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA