Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Liverpool Ingin Menangkan Trofi Liga Inggris dan Champions

Selasa 26 Mar 2019 22:47 WIB

Red: Bayu Hermawan

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Van Dijk menegaskan Liverpool akan Bertarung Rebut Trofi Liga Inggris dan Champions

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Virgil van Dijk menegaskan, Liverpool akan bertarung habis-habisan untuk merebut trofi Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa. Pasukan Jurgen Klopp berpeluang menciptakan sejarah dengan merebut dua trofi paling bergengsi di tanah Inggris dan Eropa.

Saat ini Liverpool hanya selisih dua poin dari Manchester City di papan klasemen sementara. Liverpool harus membagi fokus antara kompetisi di Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Namun, Van Dijk tidak melihat hal itu menjadi beban bagi timnya.

"Bagi Liverpool, saat ini kami berada di tempat yang memang kami inginkan (persaingan juara Liga Primer Inggris dan Liga Champions). Semuanya positif," kata pemain asal Belanda itu.

"Kami berada dalam perburuan juara Liga Primer Inggris, dan juga Liga Champions. Ini akan sulit, tetapi kami akan bertarung maksimal sampai akhir di dua kompetisi itu," ucapnya menambahkan.

Di Liga Champions, Liverpool akan menghadapi juara Portugal FC Porto di babak perempat final. Van Dijk pun membantah jika <i>the Reds</i> mendapat lawan mudah dibandingkan tiga klub Inggris lainnya yang lolos.

"Semua orang akan bilang Porto akan menjadi undian termudah. Tapi Porto adalah tim yang sulit dihadapi. Mereka menembus perempatfinal bukan tanpa alasan. Kami harus siap untuk pertandingan itu," tegasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA