Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Ingin Bantu Chelsea, Hazard Belum Pikirkan Hijrah ke Madrid

Rabu 20 Mar 2019 18:46 WIB

Red: Bayu Hermawan

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Hazard ingin membantu Chelsea menjuarai Liga Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dikabarkan gencar memburu pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, untuk bergabung ke Santiago Bernabeu. Namun, Eden Hazard mengaku belum fokus untuk membicarakan seputar kepindahannya dari the Blues ke Los Blancos.

Kontrak Hazard di Stamford Bridge tersisa satu tahun lagi, atau hingga 2020. Chelsea harus merelakan playmakernya untuk pergi, setelah gagal meyakinkan pemain asal Belgia itu untuk menandatangani kontrak baru, dan tetap berseragam si Biru. Peluang ini dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Hazard mengatakan, saat ini dirinya belum mau merespon terkait kemungkin dirinya pindah ke Madrid. Ia mengatakan, saat ini fokusnya adalah membantu Chelsea menyelesaikan sisa musim ini, dengan menjuarai Liga Eropa dan masuk ke ke zona Liga Champions.

"Saya tidak sedang mengerjakannya (transfer ke Madrid) sekafrang. Saya ingin bersinar bersama Chelsea di beberapa bulan yang tersisa, dan mencoba memenangkan Liga Eropa," ujarnya seperti dikutip dari Sportmole, Rabu (20/3).

"Pekan ini saya memikirkan Setan Merah (timnas Belgia) dan kemudian kembali ke Chelsea. Lalu kita akan lihat," ucapnya.

Chelsea dikabarkan telah memasang bandrol sebesar 98,5 juta poundsterling jika Madrid ingin memboyong Hazard. Setelah kembali menangani Madrid, Zidane memang mengincar sejumlah pemain bintang untuk mengembalikan kejayaan Los Merengues.

Madrid telah merekrut bek muda asal Portugal Eder Militao. Madrid juga dikabarkan memburu penyerangan Liverpool Sadio Mane hingga pemain tengah Chelsea Kante.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA