Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Chelsea Dilaporkan Ingin Bawa Pulang Kembali Lukaku

Rabu 15 Mar 2017 17:13 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Striker Everton, Romelu Lukaku.

Striker Everton, Romelu Lukaku.

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan siap untuk memboyong kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. Dilansir dari Mirror, Rabu (15/3), the Blues tertarik untuk kembali menandatangkan striker Everton itu dan bisa meningkatkan tawaran mereka menjadi 57 juta pound (Rp 928 miliar) dari musim lalu. Musim lalu, tawaran Chelsea ditolak Lukaku. 

Striker timnas Belgia itu telah mengatakan sebelumnya kepada manajemen the Toffees, bahwa dia tidak akan memperpanjang masa kontraknya di  Goodison Park. Meskipun, ia masih memiliki masa dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini.  

Pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan namanya di antara jajaran top skorer di Liga Primer dengan torehan 19 gol.  Ia bergabung dengan raihan gol yang dicatat oleh striker Tottenham Hotspur Harry Kane.   

Sementara itu, beberapa klub termasuk Paris Saint-Germain, Manchester United, Juventus dan Real Madrid, juga disebut-sebut sebagai pelamar potensial Lukaku. Manajemen the Toffees disebut-sebut meminta biaya transfer senilai 75 juta pound (Rp 1,2 triliun) untuk melepas pemain andalan mereka itu. 

Tiga klub elite Serie A, yakni Juventus, Inter Milan dan AC Milan juga dikabarkan ingin memboyong Lukaku, yang bergabung dengan Everton pada 2014 setelah dibeli dari Chelsea seharga 28 juta pound (Rp 456 miliar). Namun ketiga klub ini tampaknya tak akan mau membuang uang banyak demi Lukaku.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA