Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Ini Harapan Klopp untuk Liverpool Musim Depan

Rabu 11 May 2016 06:31 WIB

Red: M Akbar

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA/JUAN CARLOS CARDENAS

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp yakin timnya akan berkembang pada musim depan. Ia merasa tujuh bulan pertamanya di klub Merseyside itu telah memberikan dasar yang solid untuk masa yang akan datang.

Klopp, pelatih yang menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober, telah membawa mereka ke peringkat kedelapan di Liga Inggris dengan dua pertandingan tersisa.

Ia juga akan berharap dapat mengakhiri penantian 11 tahun mereka terhadap gelar level benua, ketika mereka berhadapan dengan klub Spanyol Sevilla pada final Liga Europa di Basel pekan depan.

"Semua orang yang tertarik pada Liverpool dapat melihat tanda-tanda bagus dan kami akan membangunnya," kata Klopp kepada para pewarta pada Selasa.

"Kami harus berkembang dan saya yakin kami akan melakukannya. Banyak hal diperlukan untuk menjadi sempurna bagi musim yang benar-benar bagus. Saya tidak sabar untuk musim depan, untuk pramusim, namun musim ini kami masih melihat apa yang bisa kami dapatkan," tambahnya, menjelang pertandingan Rabu melawan tim peringkat kesembilan Chelsea di Anfield.

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA