Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Rodgers Ungkap Masalah Sturridge

Rabu 27 Jan 2016 21:10 WIB

Rep: C31/ Red: M Akbar

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge

Foto: Darren Staples/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Striker Liverpool Daniel Sturridge telah absen dalam waktu yang cukup lama karena cedera. Saat ini ia juga sedang berjuang untuk kebugaran tubuhnya.

Sebelumnya, Sturridge menerima kritikan dari David Fairclough. Fairclough mengatakan Sturridge harus lebih menjaga sikap dan keinginannya di klub.

Namun, eks pelatih Liverpool Brendan Rodgers membantah kritikan terkait sikap Sturridge. ''Sturridge ingin bermain, tetapi hanya sulit baginya untuk melakoni latihan,'' ujar Rodgers, dikutip dari Talk Sport, Rabu (27/1).

Menurut Rodgers, jika Sturridge dapat melakoni pelatihan dalam seminggu atau 10 hari, maka pemain asal Inggris ini dapat ditempatkan di berbagai posisi. Selain itu, Rodgers juga menjelaskan alasan The Reds tetap bersabar menunggu Sturridge. ''Sturridge adalah pemain kelas dunia asli. Ia membuat Liverpool menjadi lebih baik,'' katanya.

Sturridge yang telah mencetak 44 gol dalam 73 penampilan Liverpool, Rodgers mengatakan, tidak hanya berpotensi penting untuk The Reds, namun juga untuk Timnas Inggris. Pelatih The Reds saat ini, Juergen Klopp memlihat perbedaan Sturridge ketika pemain berusia 26 tahun tersebut mencetak gol di kemenangan 6-1 saat melawan Southampton di Piala Liga musim ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA