Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Young Terus Kasih Perhatian pada Luke Shaw

Ahad 27 Sep 2015 21:15 WIB

Rep: C31/ Red: M Akbar

Ashley Young

Ashley Young

Foto: AP Photo/Scott Heppell

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Winger Manchester United Ashley Young terus memberikan perhatiannya kepada Luke Shaw yang sedang menjalani rehabilitasi patah kaki.

“Semua orang menghubungi Shaw. Saya pribadi telah berbicara dengannya,” kata Young, dikutip dari Sport Review, Ahad (27/9).

Ia juga mengatakan Shaw harus tetap berpikiran positif dalam pemulihan. Young juga mengungkapkan sebelumnya, Shaw tetap positif dan optimis meskipun dihajar cedera mengerikan. “Ketika ia kembali ke pelatihan, orang-orang akan berada di sana untuk Shaw,” ujarnya.

Shaw menjalani operasi di awal bulan ini setelah menderita patah tulang di kaki kananya saat bertanding melawan PSV Eindhoven di Liga Champions. Saat ini eks pemain Southampton tersebut mampu menempatkan berat pada kakinya untuk pertama kalinya sejak operasi.

Young dan semua rekan satu timnya juga telah menjaga hubungan dengan Shaw selama periode yang sulit. Sisi lain, MU sedang memuncaki klasemen sementara Liga Primer berkat kemenangan 3-0 atas Sunderland di Old Trafford.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA