Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Masuk Nominasi Kandidat Gol Terbaik, Blind Merendah

Rabu 06 May 2015 14:34 WIB

Rep: C33/ Red: Israr Itah

Daley Blind

Daley Blind

Foto: AP Photo/Alastair Grant

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Daley Blind merendah saat membicarakan peluangnya memenangkan penghargaan gol terbaik Manchester United musim ini. Ia justru memilih Angel di Maria, Juan Mata, dan Wayne Rooney yang akan memenangkan penghargaan ini.

Penggemar Manchester United sedang menimbang-nimbang gol terbaik dari pemain idola mereka. Dari sepuluh pemain dalam daftar, nama Angel Di Maria masuk lewat gol ke gawang Leicester City pada 21 September lalu. Gol Blind ke gawang West Ham United pada 8 Februari lalu juga menjadi nominasi.

Fan MU dapat memilih gol terbaik melalui laman resmi klub. Hasil voting ini akan diumumkan pada acara penghargaan klub pada 19 Mei nanti.

Gelandang United Daley Blind menilai gol Di Maria memang layak dimasukkan ke dalam kandidat gol terbaik tim Iblis Merah musim ini.  "Saya pikir gol dari Di Maria saat melawan Leicester sangat baik, hanya gol dari Mata dan Rooney yang mungkin bisa menyainginya," kata dia kepada United Review seperti dikutip laman resmi klub.

Blind mengatakan peluangnya memenangkan penghargaan gol terbaik itu amat tipis. "Tapi kita tak pernah tahu. Saya hanya bisa berdoa," ujar dia.

Blind juga menyatakan hal serupa untuk penghargaan pemain terbaik tahun ini. Blind bersaing dengan sejumlah nama lain di antaranya David De Gea dan Mata. Menurut dia, para pemain lain dengan mudah memenangkan penghargaan itu ketimbang ia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA