Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Daley Blind Senang Dukungan Suporter United

Selasa 24 Feb 2015 13:09 WIB

Rep: cr03/ Red: Israr Itah

Daley Blind

Daley Blind

Foto: AP Photo/Alastair Grant

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Daley Blind merasa nyaman berada di Manchester United. Selain berada di bawah asuhan pelatih yang dikenalnya, Louis van Gaal, pemain timnas Belanda ini merasa punya hubungan yang baik dengan fan Iblis Merah.

"Hal yang sangat hebat. Aku benar-benar merasa kepercayaan dan keyakinan mereka kepada saya. Dan, saya harap saya bisa membayar kepercayaan mereka dalam setiap penampilan bersama tim," ujara pesepak bola berusia 24 tahun seperti diberitakan Tribal Football, Selasa (24/2).

Lebih lanjut, mantan bek sayap Ajax Amsterdam ini berharap antusiasme fan dapat membangkitkan performa tim dalam setiap laga, baik kandang atau tandang.

"Bagus melihat ada antusiasme yang begitu tinggi dari fan United di setiap pertandingan. Sulit untuk menggambarkan dukungan mereka, karena di setiap permainan kami mereka selalu ada dan bernyanyi," sambungnya.

Blind optimistis timnya mampu finis di ururtan ketiga pada akhir musim. Ia yakin Iblis Merah bisa bermain lebih fokus di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA