Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Menang Tipis Lawan Stoke City, Rodgers Mengaku Puas

Ahad 30 Nov 2014 03:15 WIB

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pelatih Brendan Rodgers.

Pelatih Brendan Rodgers.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku puas atas kemenangan tipis yang diraih anak-anak asuhnya saat menjamu Stoke City di Anfield, Sabtu (29/11). Dia pun merasa senang dengan cara timnya menjalani laga kandang tersebut.

The Reds berhasil menaklukkan Stoke City 1-0 di Anfield berkat gol Glen Johnson pada menit ke-85. Hasil ini cukup membuat Rodgers berbesar hati, karena empat pertandingan sebelumnya yang dilakoni Liverpool selalu berakhir tanpa kemenangan

.“Kami telah menunjukkan karakter permainan yang indah pada pekan ini. Saya sangat puas, terutama untuk para pemain karena sudah  bekerja dengan baik,” kata pelatih asal Irlandia Utara itu seperti dikutip dari situs resmi Liverpool FC, Ahad (30/11).

Ia mengapresiasi penampilan Steven Gerrard dan kawan-kawan lantaran telah bermain dengan berani. Menurutnya, ketahanan dan kegigihan para pemain menjadi kunci utama kemenangan timnya tadi malam.

“Para pemain layak dibanggakan, karena mereka melawan tim yang baik,” tutur Rodgers sembari memuji ketahanan Stoke City. Kemenangan tersebut sekaligus menempatkan Liverpool di posisi 11 klasemen Liga Primer Inggris dengan total raihan sementara 17 poin dari 13 pertandingan yang telah mereka dilakoni.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA