Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Szczesny: Lini Belakang Arsenal Harus Diperbaiki

Senin 18 Aug 2014 02:43 WIB

Red: Citra Listya Rini

Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny

Foto: theguardian.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Arsenal Wojciech Szczesny mengaku timnya harusnya memperbaiki lini pertahanan agar bisa menghadapi tantangan musim ini. 

The Gunners, julukan Arsenal, tertinggal lebih dulu sebelum dapat mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Emirates Stadium pada Sabtu (16/8), berkat Aaron Ramsey.

Walaupun Arsenal terlihat tajam kala menyerang sepanjang pertandingan, tim tuan rumah terlihat kurang dalam bertahan apalagi ketika gol Brede Hangeland membuat Palace memimpin dari sepak pojok.

Skuat asuhan Arsene Wenger diselamatkan oleh gol penyeimbang Laurent Koscielny. Selain itu, tekanan terhadap tim gudang peluru itu berkurang karena Palace harus bermain dengan 10 orang ketika pemain sayap Jason Puncheon menerima kartu kuning keduanya.

"Mungkin itu bukan pertandingan paling cantik, tertinggal 1-0 kami harus merespon, tetapi akhirnya kami mengantongi tiga poin," kata Szczesny seperti dilansir di Sky Sports.

"Kami kebobolan dari set-piece yang mana tidak baik, meski tak dapat dipungkiri itu umpan dan sundulan yang hebat, jadi kami berharap itu bisa diperbaiki," kata Szczesny menambahkan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA