Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Roberto Martinez Siap Jadi Manajer Liverpool?

Sabtu 26 Mei 2012 07:02 WIB

Red: Endah Hapsari

Roberto Martinez

Roberto Martinez

Foto: kopsource.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Ketua Wigan Athletic, Dave Whelan, mengklaim bahwa manajer The Latics, roberto martinez , telah mendapat tawaran dari liverpool untuk menjadi manajer di klub Anfield tersebut.

Martinez meninggalkan liburan keluarga di Karibia untuk bertemu dengan pemilik Liverpool, John Henry, di Miami dan Whelan mengatakan bahwa pria Spanyol tersebut telah ditawari kesempatan untuk menggantikan Kenny Dalglish, yang dipecat setelah Si Merah mengakhiri musim Liga Utama Inggris dengan mengecewakan.

Namun Martinez belum menentukan apakah dirinya akan menerima tawaran tersebut, di mana ia kemungkinan akan bekerja di bawah direktur olahraga yang baru, dengan salah satu kandidatnya diyakini merupakan mantan pelatih Ajax Amsterdam, Louis van Gaal.

Bahkan, Martinez (38) akan memilih peran yang lebih besar untuk urusan transfer dan masalah-masalah sepak bola lainnya, menurut Whelan.

"Saya pikir apa yang telah ia katakan adalah, 'terima kasih atas tawaran anda, namun saya hanya bekerja di bawah aturan-aturan berikut ini: Saya harus memiliki kendali penuh terhadap sepak bola'," kata Whelan kepada Sky Sport News.

"Itu merupakan hal normal di Inggris, itulah bagaimana kami semua bekerja. Saya pikir mereka mempertimbangkan permintaannya dan Roberto mempertimbangkan tawaran mereka, dan mereka akan kembali berbicara pada Selasa."

"Mudah-mudahan ia bertahan dengan kami, namun ke manapun ia pergi, ia 100 persen berdedikasi kepada klub sepak bola itu."

Whelan, yang memberi batas waktu sampai 5 Juni kepada manajernya untuk memutuskan masa depannya, mengatakan di awal pekan ini bahwa dirinya tidak yakin Martinez akan mengambil tawaran pekerjaan di Liverpool, karena stuktur manajemen yang harus dihadapinya.

Liverpool telah menolak untuk mengomentari klaim-klaim Whelan, namun Martinez, yang namanya menjadi populer karena berhasil menyelamatkan Wigan dari ancaman degradasi, tetap dijadikan kandidat favorit oleh para petaruh.

Mantan pelatih FC Porto dan Chelsea, Andre Villas-Boas, terlihat dikeluarkan dari bursa manajer baru Liverpool. Sementara itu, Si Merah dilaporkan tidak melakukan pendekatan kedua terhadap manajer Swansea, Brendan Rodgers, setelah yang bersangkutan menolak tawaran awal untuk membuka pembicaraan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA