Selasa 02 Aug 2022 14:44 WIB

Teja Paku Alam Matangkan Persiapan Comeback Bersama Persib Bandung

Teja mengakui butuh waktu untuk memulihkan kondisi tubuhnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Masalah cedera Persib Bandung berangsur-angsur selesai. Salah satunya adalah kiper andalan Persib musim lalu, Teja Paku Alam, yang sudah bergabung dengan tim.

Teja mengalami cedera patah tulang di bagian tangan kiri pada pramusim lalu. Teja mengakui saat ini mematangkan persiapan untuk bisa kembali pada tim.

Baca Juga

"Kondisi sekarang masih pemulihan, kemarin habis rontgen lagi hasilnya baik, cuma masih pemulihan," kata Teja di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (2/8/2022).

Teja mengakui butuh waktu untuk memulihkan kondisi tubuhnya. Namun dia akan tetap siap jika akhirnya diturunkan oleh pelatih. "Sudah dua pekan latihan dan hasil latihannya sudah enak dan baik," jelas dia.

Teja mengakui ingin berkontribusi pada tim untuk bisa meningkatkan prestasi Persib musim ini. Bahkan Teja yang menepi di laga kemarin gatal untuk membantu tim setelah tim kalah 1-3 dari Madura United.

"Sebenarnya ingin main, tapi kondisinya seperti ini. Jadi siapa pun main kami dukung, berikan yang terbaik dan lakukan yang terbaik juga," kata Teja menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement