Tuesday, 16 Rajab 1444 / 07 February 2023

Ruben Sanadi Antusias Penonton Kembali ke Stadion

Kamis 21 Jul 2022 15:13 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Bhayangkara FC, Ruben Sanadi.

Pemain Bhayangkara FC, Ruben Sanadi.

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pemain Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, menyambut baik kehadiran suporter di stadion.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2022/2023 telah kembali ke sistem semula menjadi laga tandang dan kandang. Klub peserta Liga 1 pun kembali ke kandangnya masing-masing.

Tak terkecuali Bhayangkara FC yang musim ini menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sebagai kandang. Pemain Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, menyambut baik kehadiran suporter di stadion.

Baca Juga

"Tentu saya sangat antusias sekali ya dengan kompetisi Liga 1 kali ini. Karena kembali dihadiri penonton, keluarga bisa menonton jadi atmosfernya akan menjadi berbeda," kata Ruben dari laman resmi Bhayangkara FC, Kamis (21/7/2022).

Bahkan terpantau penjualan tiket online hanya tersisa bagian VIP dan Barat. Artinya, tiga kategori lain sudah terjual habis bahkan tiga hari sebelum pertandingan.

"Jadi kami sebagai pemain tentu ini sangat ditunggu-tunggu. Kami sebagai pemain antusias untuk kompetisi Liga 1," kata Ruben.

Sementara itu, persiapan Bhayangkara untuk menghadapi Persib pun sudah semakin matang. Pelatih Bhayangkara, Widodo Cahyono Putro, mengakui tim saat ini fokus untuk penyelesaian akhir.

"Jadi ini (penyelesaian akhir) menjadi kendala bagi kami sejak Piala Presiden hingga laga uji coba terakhir (lawan Dewa United). Banyak peluang yang didapatkan tapi belum bisa menjadi gol," jelas Widodo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA