Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Tiga Pemain Bali United Masih Dibekap Cedera Jelang Liga 1

Jumat 08 Jul 2022 00:00 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Asisten Pelatih Bali United Antonio Claudio. Setidaknya ada tiga pemain Bali United yang masih dibekap cedera menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023 yang rencananya dimulai pada 23 Juli mendatang, yakni Hariono, Sidik Saimima, dan Kadek Agung.

Asisten Pelatih Bali United Antonio Claudio. Setidaknya ada tiga pemain Bali United yang masih dibekap cedera menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023 yang rencananya dimulai pada 23 Juli mendatang, yakni Hariono, Sidik Saimima, dan Kadek Agung.

Foto: Persija.id
Asisten pelatih Bali United menyebut Saimima dan Hariono masih cedera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setidaknya ada tiga pemain Bali United yang masih dibekap cedera menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023 yang rencananya dimulai pada 23 Juli mendatang, yakni Hariono, Sidik Saimima, dan Kadek Agung.

"Kami masih ada beberapa pemain yang cedera, seperti Hariono dan Saimima," kata Asisten Pelatih Bali United Antonio Claudio, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (7/7/2022).

Sosok yang akrab disapa Toyo itu menjelaskan Hariono dan Saimima masih menjalani latihan secara terpisah di sisi lapangan, sedangkan Kadek Agung yang masih melakukan pemulihan pascaoperasi dari cedera juga belum tampak pada sesi latihan.

Hariono mengalami cedera di lutut akibat benturan saat tampil di Piala Presiden melawan Bhayangkara FC (16/6) lalu, sementara Saimima menepi akibat cedera saat sesi latihan pascalibur panjang."Kami berharap para pemain yang cedera agar segera bisa pulih dan bergabung dengan tim," kata Toyo.

Dengan waktu jeda kurang lebih selama dua minggu jelang pertandingan pertama liga pada 23 Juli mendatang, kata dia, dapat dimanfaatkan sebagai waktu pemulihan fisik para pemain. Toyo pun berharap seluruh skuad dapat kembali bugar sehingga mampu membantu skuad Serdadu Tridatu meraih target di musim ini.

"Harapan kami tentu agar mereka cepat sembuh dan pulih. Sementara itu, untuk pemain lain, supaya tetap bisa melanjutkan program latihan agar apa yang kami inginkan dan cita-citakan bisa terlaksana di pertandingan yang akan datang," katanya.

Persiapan matang terus dilakukan oleh Bali United menjelang bertanding di Liga 1 2022/2023, dan seluruh pemain pun tampak bersemangat melakoni program latihan. Selepas tersingkir dari ajang AFC Cup 2022, skuad Serdadu Tridatu langsung mengalihkan fokus penuh ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Dengan status sebagai juara bertahan, tim asuhan Stefano Cugurra yang dua kali menjuarai Liga 1 itu tentu ingin mempertahankan gelar kampiun.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA