Ahad 26 Jun 2022 17:23 WIB

Persib Beri Libur Panjang, Fitrul Pilih Pulang Kampung

Pemain Persib akan mulai berlatih pada Senin (27/6/2022).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim pelatih Persib Bandung memberikan libur panjang bagi para pemainnya setelah menyelesaikan babak penyisihan Piala Presiden 2022. Persib berhasil menembus babak delapan besar sebagai juara Grup C.

Pemain Persib Fitrul Dwi Rustapa memanfaatkan waktu libur ini dengan kembali ke kampung halamannya. Dia mengaku ingin bisa melepas rindu dengan keluarga selama empat hari liburan.

Baca Juga

"Empat hari ini saya isi dengan berkumpul bersama keluarga dan juga menyempatkan untuk tetap menjaga kondisi secara mandiri," kata Fitrul.

Fitrul menyatakan kondisi fisiknya tetap terjaga meskipun menjalani liburan. Ia tak akan bermasalah saat kembali berlatih bersama Persib. Maung Bandung baru akan berlatih pada Senin (27/6/2022).

"Tentunya siap. Kami semua berharap bisa lebih baik lagi hasilnya di babak delapan besar nanti," kata Fitrul.

Sementara itu Persib memberikan waktu libur panjang setelah babak penyisihan yang tentunya melelahkan. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun memastikan dalam latihan ini seluruh pemain akan hadir, termasuk para pemain timnas.

"Mereka akan datang pada tanggal 26 (Juni). Kemudian tanggal 27, kami semua akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement