Ahad 22 May 2022 08:09 WIB

Didapuk Jadi Kapten Persebaya, Alwi Slamat: Ini Kebanggaan

Sebelum bertanding dengan Persis, Alwi Slamat diperkenalkan sebagai kapten Persebaya.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

Surabaya - Muhammad Alwi Slamat secara resmi diperkenalkan sebagai kapten Persebaya musim kompetisi 2022 dalam sesi pre match press conference pertandingan uji coba Persebaya vs Persis Solo.

Saat diperkenalkan sebagai kapten baru Bajul Ijo, wajah Alwi terlihat berseri-seri, meski dirinya sempat sedikit gugup saat menjawab pertanyaan dari awak media.

Pemain kelahiran Tulehu 19 Desember 1996 itu mengatakan, ban kapten yang kini disandangnya tentu sebuah kebanggaan tersendiri. Karena itu ia akan berusaha keras untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Persebaya.

"Ini Kebanggan. Saya akan berusaha menjalankan instruksi dari coach dengan maksimal," ujar Alwi di Kantor Dispora Surabaya, Sabtu (21/5/2022).

Sejak bergabung dengan Persebaya pada musim 2019, Alwi yang berposisi sebagai gelandang telah bermain 33 kali. Dari pertandingan yang dilakoninya itu, pemain dengan tinggi 170 sentimeter tersebut telah mencatat 1 gol dan 3 assist.

Alwi juga sangat antusias menyambut laga uji coba melawan Persis Solo bertajuk Surabaya Game 729 yang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/5/2022). Karena laga tersebut bakal ditonton secara langsung oleh para suporter Persebaya, Bonek dan Bonita.

"Kehadiran Bonek dan Bonita membuat kami lebih bersemangat," ujar Alwi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement