Rabu 26 Jan 2022 16:05 WIB

Jelang Lawan Persikabo, Ezra Walian: Kami Harus Menang

Laga terakhir tim ini menghadapi Persikabo saya tidak berada di sana

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
ezra walian
Foto: pssi
ezra walian

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022). Dalam laga ini Persib menargetkan poin penuh dari tim lawan.

Pemain Persib, Ezra Walian mengaku siap untuk mengambil target tersebut. Dia mengakui persiapan tim selama ini dalam keadaan yang baik.

"Kami melakukan persiapan yang bagus sepekan terakhir, jadi saya rasa kami siap untuk bertanding melawan Persikabo," kata Ezra, Selasa (26/1/2022).

Ezra terpaksa absen saat Persib bertemu Persikabo di putaran pertama lalu. Saat itu Ezra terpaksa menepi akibat cedera yang dideritanya.

Kini kesempatan untuk menghadapi Persikabo pun terbuka bagi Ezra. Dia pun ingin memanfaatkan peluang itu untuk mendapatkan poin penuh.

"Laga terakhir tim ini menghadapi Persikabo saya tidak berada di sana, jadi ini pertama kali saya menghadapi mereka musim ini," kata Ezra.

Ezra mengaku optimis bisa mewujudkan target dari jajaran pelatih ini. Apalagi tim membutuhkan poin penuh untuk memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen yang saat ini diisi oleh Bhayangkara FC.

"Tentunya kami harus menang dan kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan itu. Kami sudah berlatih dengan sangat baik dan saya percaya kami bisa menang," kata Ezra.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement