Ahad 31 Oct 2021 20:06 WIB

Igor Akui Persikabo Hilang Fokus

Bisa dibilang hari ini bukan harinya kita, kita kehilangan momen di menit awal

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persikabo 1973 mengakui kekuatan Bhayangkara FC setelah kalah dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal Hansamu Yama terjadi di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Ahad (31/10).

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko mengakui tim sempat kehilangan fokus di 15 menit awal pertandingan. Hal ini membuat tim sempat sulit bangkit ketika Bhayangkara membobol gawang di menit sembilan.

"Bisa dibilang hari ini bukan harinya kita, kita kehilangan momen di menit awal, mungkin apa yang saya perhatikan mereka di 15 menit awal mereka kehilangan fokus," kata Igor usai laga.

Igor mengakui di babak kedua tim bisa kembali bangkit dan mulai membalikkan keadaan. Namun dari banyaknya peluang yang tercipta, tidak ada gol dari Persikabo.

"Di babak kedua kita melakukan beberapa perubahan dan dari segi permainan sudah ada perubahan, tapi tidak ada gol yang tercipta," kata Igor.

Igor menyoroti kesulitan tim untuk memenangkan laga adalah mental pemain. Dia mengakui harus segera memperbaiki mental pemain dengan motivasi untuk bangkit.

"Semoga kita bisa memperbaiki tim ke depannya, masalah saat ini di mental pemain," kata Igor.

Di sisi lain, lini depan Persikabo belum kembali produktif dalam mencetak gol. Pemain asingnya, Danin Talovic diklaim Igor belum beradaptasi dengan baik.

"Sejauh ini kita belum bisa melihat ketajamannya di depan gawang lawan. Tapi ini masih porses adaptasi, kita harus menunggu dia adaptasi agar bisa tahu sepak bola Indonesia," kata Igor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement