Selasa 28 Sep 2021 10:02 WIB

Roberts Apresiasi Penampilan Teja Lawan Persikabo

Teja Paku Alam dinilai tampil bagus menjaga gawang Persib tak kebobolan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali menelan hasil seri dalam lanjutan Liga 1 saat melawan Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9). Persib ditahan Persikabo 0-0. Ini menjadi hasil imbang Persib untuk kali ketiga beruntun.

Pelatih asal Belanda ini pun mengapresiasi kerja keras kiper Teja Paku Alam yang berhasil mencatatkan hasil cleansheet di debutnya yang telat pada musim ini. 

Baca Juga

"Teja memainkan laga yang bagus. Memang tidak banyak yang harus dilakukannya, tapi saya pikir dia bermain dengan bagus," kata Robert.

Menurutnya, Teja dapat mengantisipasi serangan Persikabo dengan baik. Robert pun mengaku beruntung memiliki kiper berkualitas di Persib. 

"Kami punya banyak kiper yang bagus karena masiha ada Made, Natshir dan Aqil yang akan muncul. Jadi saya ucapkan selamat kepada Teja untuk pertandingan yang bagus ini," kata Robert.

Persib memiliki banyak peluang, sayangnya tidak ada satu gol pun tercipta di laga itu. Dia menyebut kesulitan Persib dalam mencetak gol menjadi beban bagi skuad. 

Di sisi lain, Robert akhirnya merotasi pemain dengan menurunkan sejumlah penggawa yang belum mendapatkan menit bermain seperti Teja, Dedi Kusnandar, dan Erwin Ramdhani. 

"Ini akan menjadi musim yang panjang dan pemain kami layak untuk mendapatkan kesempatan bermain. Itu adalah bagian dari rencana dan tidak ada faktor lain," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement