Senin 27 Sep 2021 02:30 WIB

Tira Persikabo tak Buat Program Khusus Jelang Vs Persib

Tira Persikabo tetap menargetkan poin penuh saat jumpa Persib Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tira Persikabo akan bertemu dengan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9). Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia ini, Tira Persikabo menargetkan poin penuh.

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, menyatakan persiapan tim berjalan lancar. Igor mengakui tidak membuat program khusus untuk menghadapi Persib.

"Yang pasti untuk program khusus atau apapun itu bisa dibilang tidak ada. Dari kemarin itu paling penting pemulihan, bagaimana persiapan para pemain supaya fresh ketika menghadapi Persib," kata Igor dalam konferensi pers jelang laga, Ahad (26/9).

Igor mengakui persiapan singkat memang terpaksa dilakukan mengingat jarak dengan pertandingan hanya empat hari. Meski demikian, persiapan Persikabo berjalan dengan sangat baik.

"Malam hari kami akan menonton dan menganalisis pertandingan Persib Bandung dan memberi arahan kepada para pemain tentang permainan Persib," kata Igor.

Di sisi lain, pelatih asal Belarusia ini tidak ingin melihat pertemuan sebelumnya dari kedua tim. Dia menyebut saat ini hanya fokus untuk menghadapi laga baru tanpa melihat ke belakang.

"Hari baru adalah lembaran baru dan pastinya pemenang di laga besok akan menjadi sejarah baru, lembaran baru antara pertemuan Persikabo dengan Persib," kata Igor.

Saat ini Persikabo berada di urutan delapan klasemen sementara dengan raihan lima poin. Sementara Persib di urutan lima dengan raihan delapan poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement