Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Persebaya Hadapi Badai Cedera Pemain

Sabtu 31 Jul 2021 13:25 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.

Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Tercatat ada empat pemain Persebaya yang tidak bisa mengikuti sesi latihan tim.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Persebaya Surabaya tengah menghadapi situasi sulit dengan tumbangnya beberapa pemain akibat cedera. Tercatat ada empat pemain Persebaya yang tidak bisa mengikuti sesi latihan tim. Keempatnya yakni Frank Rikard Sokoy, Alie Sesay, Bruno Moreira, dan Koko Ari Araya.

Menghadapi situasi tersebut, Pelatih, Aji Santoso mengatakan bahwa saat ini dirinya terus memantau kondisi pemainnya. Apalagi cedera yang dialami keempatnya beragam sehingga membutuhkan waktu pemulihan yang berbeda-beda.

Aji berharap dalam waktu dekat beberapa pemainnya yang mengalami cedera tersebut bisa segera pulih dan kembali bergabung bersama tim.

“Iya, Faso (Frank Rikard Sokoy) ada sedikit tertarik ototnya, kalau Alie (Alie Sesay) sudah dua hari ini enggak latihan karena tumitnya terasa sakit. Mudah-mudahan beberapa hari lagi sudah bisa bergabung,” kata Aji dalam keterangan pers, Jumat (30/7). “Bruno insya Allah pekan depan sudah bisa latihan. Koko sudah operasi tinggal masa pemulihan dan recovery. Mudah-mudahan bisa lebih cepat dari prediksi sebelumnya.”

Tak ingin pemain lainnya mengalami risiko yang sama, setelah menggembleng pemain Persebaya dengan latihan fisik, Aji sedikit menurunkan intensitas latihan dengan memberi jatah libur sehari bagi Rendi Irwan dan kawan-kawan. “Latihan banyak pada game possession dan intensitasnya cukup tinggi. Jadi Kamis libur latihan, Jumat sore latihan lagi,” jelas pelatih usia 51 tahun itu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA