Rabu 21 Apr 2021 19:59 WIB

Ezra Walian Siap Jawab Ekspektasi Fan di Final Piala Menpora

Ezra dipastikan tampil dalam laga Persib kontra Persija.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Persib Ezra Walian (kanan).
Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Penyerang Persib Ezra Walian (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Nama Ezra Walian menjadi rekrutan baru Persib Bandung musim ini. Namun belum turun dalam kompetisi, Ezra sudah membawa Persib ke final turnamen Piala Menpora 2021.

Ezra dipastikan tampil dalam laga Persib kontra Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4). Pertemuan di leg pertama final ini memang menarik perhatian publik karena rivalitas dari kedua tim.

Ezra pun siap menampilkan yang terbaik dalam laga. Apalagi ada motivasi lebih dari Ezra untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan Persib di Piala Menpora.

"Kami sudah siap, kami mempersiapkan diri dengan baik, melakukan recovery dengan baik juga. Saya rasa ini akan menjadi laga yang menarik bagi suporter, kami ingin memberi mereka pertunjukkan itu," kata Ezra dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (21/4).

Ezra menjanjikan sepak bola yang menarik untuk ditonton dan tentunya hasil yang bagus bagi suporter Persib. Pemain naturalisasi asal Belanda ini pun sadar bahwa laga ini memang paling dinantikan.

"Di Belanda kami menyebutnya Klassieker, tentunya saya mengenai sejarah rivalitas kedua klub," kata Ezra.

Di sisi lain, Ezra tidak ingin meremehkan lawan. Namun dia selalu mencoba memberikan yang terbaik bagi Persib, termasuk mengamankan gelar Piala Menpora ini.

"Kami harus mendapatkan hasil yang bagus, kami akan bekerja untuk itu. Saya menikmati permainan bersama Persib dan semoga di akhir kami bisa meraih trofi. Tentu saja saya antusias memainkan laga pertama saya menghadapi Persija ini," jelas Ezra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement