Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Victor Akui Persib Pantas Menang dari PSS

Sabtu 17 Apr 2021 19:12 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo  menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, Rabu (3/3).

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, Rabu (3/3).

Foto: Dok Persib Bandung
Victor Igbonefo berharap kemenangan akan terjadi di leg kedua nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memenangkan laga leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman. Skor 2-1 dari gol Victor Igbonefo dan Frets Butuan tercipta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4).

Victor mengakui Persib layak untuk menang malam itu. Menurutnya, pemain sudah menunjukkan yang terbaik dari penampilan individu dan kerja sama tim.

"Malam ini aku harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung karena kita dapat satu tujuan hari ini, kita menang," kata Victor.

Pemain naturalisasi ini mengakui Persib memang unggul dari PSS. Dia pun berharap kemenangan serupa akan terjadi di leg kedua nanti.

"Kita tunjukkan semangat dan sangat kuat, kita kembali memenangkan pertandingan," kata Victor.

Pemain berusia 35 tahun ini mengakui PSS bermain cukup baik. Bahkan dua pemain PSS, Kim Kurniawan dan Fabiano Beltrame menunjukkan semangat kuat untuk melawan mantan timnya.

"Mereka pemain bagus dan anda bisa lihat sendiri mereka punya misi bagus untuk PSS. Bagus untuk ketemu mantan rekan hari ini," kata Victor.

Selanjutnya, kedua tim akan kembali bertemu di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (19/4). Persiapan singkat Persib ini pun tidak bisa jadi alasan bagi Victor untuk tidak memberi yang terbaik.

"Kita semua tahu ini semua jadwal tidak bagus, tapi inilah keputusan dan ini harus kita jalankan," kata Victor.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA