Sabtu 10 Apr 2021 16:00 WIB

Febri Ingin Bawa Persib Lolos Ke Semifinal Piala Menpora

kita akan berjuang untuk memenangkan pertandingan

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan berebut posisi di semifinal Piala Menpora dengan Persebaya Surabaya. Kedua tim akan bertemu dalam babak delapan besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad (11/4).

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi memiliki misi untuk membawa Persib lolos ke babak selanjutnya. Dia ingin menjawab target pelatih Persib, Robert Rene Alberts untuk bisa terus bermain sepak bola dalam turnamen ini.

"Kita akan melanjutkan tren positif fase delapan besar, tidak mudah pertandingan besok. Tapi kita akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dan bisa semangat lebih tinggi dari lawan," kata Febri dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (10/4).

Febri sadar bahwa pertandingan besok tidak mudah mengingat Persebaya Surabaya adalah tim yang berkualitas. Meski dengan kekuatan pemain lokal, Febri melihat hal itu sebagai sesuatu yang harus diwaspadai dari Persebaya.

"Dengan pemain lokal sangat bagus, mereka punya daya juang tinggi jadi kita harus waspadai itu," kata Febri.

Di sisi lain, Persib memang belum pernah kalah dalam babak penyisihan Grup D. Hal ini pula yang membuat Febri yakin bisa menjaga tren positif yang sudah Persib catatkan.

"Tetap positif (menang), karena kita punya tren positif dan mudah-mudahan bisa melanjutkan tren positif ini di babak delapan besar ini," kata Febri.

Persib keluar sebagai juara grup D dan Persebaya sebagai runner up grup C. Dua tim akan memperebutkan posisi semi final dengan hanya satu pertandingan saja.

"Mudah-mudahan bisa berikan yang terbaik di delapan besar dan lolos ke semifinal," kata Febri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement