Rabu 07 Apr 2021 20:55 WIB

Meski Kalah, Aji Santoso Puas dengan Performa Persebaya

Persebaya yang sudah memastikan lolos 8 besar menurunkan banyak pemain mudanya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persebaya Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya kalah dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4).

Hasil kalah 0-1 membawa Persebaya menjadi runner-up Grup C.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku tetap puas atas penampilan anak asuhnya. Apalagi Persebaya yang sudah memastikan lolos ke delapan besar menurunkan banyak pemain mudanya.

"Dari awal saya kasih kesempatan pada pemain muda saya. Mereka bermain maksimal, banyak peluang, saya puas," kata Aji usai laga.

Aji mengakui sengaja memberikan laga terakhir ini pada pemain muda. Apalagi beberapa pemain mudanya baru pertama kali diturunkan malam itu.

"Cukup menggembirakan saya, mereka tidak nervous, seperti Dicky dan Marcel, saya cukup puas dengan pemain saya. Pemain muda ini punya potensi ke depannya," kata Aji.

Atas hasil itu Persebaya akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 12 April mendatang. Aji pun akan mempersiapkan pemainnya dengan sebaik mungkin. "Dengan nanti kami melawan Persib, saya harap pemain tidak ada pelanggaran tidak penting nantinya," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement