Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

Mantan Pesepak Bola Persebaya Dukung Berdirinya ASB

Sabtu 20 Mar 2021 23:23 WIB

Red: Agung Sasongko

Ilustrasi akademi sepak bola.

Ilustrasi akademi sepak bola.

Foto: EPA/MORELL
Mantan pesepak bola Persebaya dukung rencana berdirinya ASB di Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain sepak bola yang pernah membela klub Persebaya seperti Yusuf Ekodono dan Anang Ma'ruf mendukung didirikannya pusat latihan cabang olahraga sepak bola atau Akademi Sepak Bola (ASB) di Surabaya.

Mantan pemain Timnas sepak bola yang pernah di Persebaya Yusuf Ekodono mengharapkan semua masyarakat Surabaya mendukung ASB untuk menciptakan pemain-pemain yang berkualitas."Untuk Persebaya khususnya, dan nantinya juga untuk tim nasional," kata Yusuf Ekodono.

Baca Juga

Dukungan yang sama juga disampaikan Anang Ma'ruf. Pria yang juga pernah membela klub Persebaya ini menyambut positif rencana Pemkot Surabaya mendirikan ASB ini."Mungkin adanya pelatihan ini saya harapkan akan muncul kembali talenta-talenta muda," kata Anang.

Sebab, Anang juga melihat kondisi dunia persepakbolaan saat ini, khususnya di Kota Surabaya minim talenta muda. Untuk itu, ia sangat mendukung langkah Pemkot Surabaya mengembangkan ASB."Saya dan Yusuf Ekodono sangat menginginkan bagaimana Surabaya seperti dulu lagi. Terutama Persebaya yang melahirkan talenta-talenta seperti dulu lagi," katanya.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA