Senin 30 Nov 2020 12:30 WIB

Ini Harapan Riko Simanjuntak pada HUT Persija

Riko berharap Persija Jakarta bisa menjadi tim yang lebih besar lagi.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Riko Simanjuntak
Foto: Akbar Nugroho Gumay/Antara
Riko Simanjuntak

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Persija Jakarta genap berusia 92 tahun pada Sabtu (28/11) kemarin. Perayaan ulang tahun skuat Macan Kemayoran kali ini berbeda dibanding sebelum-sebelumnya karena di tengah pandemi Covid-19.

Meski dilakukan secara sederhana, winger Persija Riko Simanjuntak mengapungkan harapan besar di usia Persija yang ke-92. Ia berharap di usia ke-92, Persija bisa menjadi tim yang lebih besar lagi.

“Saya pribadi mengucapakan selamat ulang tahun buat Persija Jakarta. Semoga di usia yang ke-92 tahun ini semakin dewasa, semakin kompak, dan solid karena ke depan tantangan kita lebih berat lagi," kata Riko dalam keterangan pers hari ulang tahun (HUT) Persija, Ahad (29/11).  "Apalagi dalam masa pandemi ini, kita harus tetap semangat dan dukungan kita harus tetap membara jangan pernah pudar."

Acara yang digelar di Nirwana Park Sawangan, Depok ini berlangsung penuh kehangatan. Jajaran direksi dan manajemen Persija hadir bersama sejumlah pemain dan ofisial, klub internal, dan pengurus pusat Jakmania. Legenda Macan Kemayoran seperti Patar Tambunan juga turut diundang dalam acara ini.

Selain itu, Persija tidak lupa membagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim piatu. Terakhir, acara tersebut ditutup peresmian kantor Persija Development Center yang juga terletak di Nirwana Park Sawangan, Depok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement