Senin 29 Jun 2020 21:21 WIB

Manajemen Persib Berencana Mulai Latihan Bersama

Manajemen Persib Bandung berencana memulai latihan bersama pada Senin pekan depan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/2).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Persib Bandung berencana memulai latihan bersama pada Senin pekan depan (6/7).

"Hari ini kami baru saja menggelar rapat untuk melihat kemungkinan untuk kami kembali berlatih. Apa saja yang kita butuhkan, karena dalam situasi saat ini, kesehatan adalah yang utama," ujar Robert seperti dilansir dari laman resmi klub di Jakarta, Senin (29/6).

Baca Juga

"Saat ini, kami menargetkan untuk kembali ke lapangan pada Senin pekan depan di Stadion GBLA," kata dia menambahkan.

Tim pelatih Persib dan juga manajemen memang sudah mengatur rencana untuk segera berkumpul serta melaksanakan latihan meski dengan kelompok kecil.

Akan tetapi dengan adanya pengumuman resmi dari PSSI pada Minggu malam, membuat manajemen Persib mulai berpikir untuk mengumpulkan seluruh pemain. Namun yang bakal menjadi kendala yakni mengumpulkan para pemain asing.

"Pemain yang berada di luar kota Bandung akan kembali dalam minggu ini. Sedangkan beberapa pemain yang berada di luar negeri, seperti Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Omid Nazari masih harus memastikan kapan mereka bisa ke sini. Karena penerbangan internasional saat ini sedikit lebih rumit dari biasanya," kata dia.

Manajemen juga akan menerapkan protokol kesehatan ketat saat para pemain sudah datang ke Bandung. Mereka akan langsung menjalani pemeriksaan tes usap atau swab test.

"Dan langkah nomor satu, semua pemain yang sudah berada di Bandung saat ini akan dites dengan PCR swab test. Jadi sebelum kita berlatih, semua harus berstatus negatif COVID-19," kata dia

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement