Rabu 15 Apr 2020 20:49 WIB

Persita Serahkan Bantuan untuk Petugas Medis

Persita Tangerang serahkan bantuan untuk petugas medis yang menangani pasien positif

Persita Tangerang
Foto: Dok Persita
Persita Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persita Tangerang serahkan bantuan untuk petugas medis yang menangani pasien positif corona di Griya Anabatic, Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/4). Bantuan yang diberikan berupa handuk, seprai, dan sejumlah kebutuhan lainnya.

"Hari ini kami bersama para pemain dan pelatih memberikan bantuan perlengkapan di rumah singgah Griya Anabatic," kata manajer Persita I Nyoman Suryanthara kepada ANTARA di Jakarta, Rabu (15/4)/.

Griya Anabatic ini merupakan salah satu tempat yang ditunjuk pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai ruang isolasi khusus bagi pasien tertular virus berbahaya tersebut. Bantuan berasal dari keuntungan dari hasil penjualan masker khusus sejak sepekan lalu, yang seluruh keuntungannya didonasikan.

Manajer Persita tak sendiri, saat menyerahkan bantuan bersama sejumlah pemain seperti Eldar Hasanovic, Mateo Bustos, Wiganda Saputra, dan Luis Edmundo. "Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa memberikan pelayanan terbaik buat rumah singgah ini kepada pasien untuk segera sembuh," katadia.

Selain menjual masker, Persita juga telah melakukan penggalangan dana bersama SOS Children's Villages. Donasi yang terkumpul melalui akun Kitabisa akan digunakan untuk pengadaan bahan baku untuk kebutuhan alat pelindung diri bagi ribuan anak dan keluarga rentan.

"Sudah ada, kita bekerja sama dengan CSR kita. Kita coba galang donasi di situ," kata dia.

Persita sendiri mengalami dampak COVID-19 yang membuat kompetisi Liga 1 ditunda sementara. Para pemain pun harus rela gajinya dipangkas hingga 90 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement