Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Presiden FIFA Ucapkan Selamat untuk Persib

Kamis 04 Dec 2014 16:32 WIB

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini

Presiden FIFA, Sepp Blatter.

Presiden FIFA, Sepp Blatter.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden FIFA Joseph S Blatter mengucapkan selamat kepada Persib Bandung atas keberhasilannya menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Ucapan selamat dari orang nomor satu di jagat sepak bola, itu dituangkan di surat resmi FIFA bertanggal 14 November, lalu. Dalam suratnya, Blatter juga memuji kiprah Maung Bandung di Liga Super Indonesia (LSI).

Dalam surat yang ditujukan kepada PSSI itu, Blatter tidak hanya memberikan pujian kepada para pemain saja. Melainkan juga kepada pelatih, staf teknis, medis serta paran fans yang loyal. Dalam suratnya, ia meyakini kemenangan Persib adalah usaha dari semua orang yang terlibat di dalamnya.

"Tolong sampaikan ucapan selamat dari pribadi saya sendiri bersama orang-orang dari semua pecinta sepakbola. Persib Bandung sangat luar biasa. Kemenangan mereka adalah hal yang indah dan kepuasan dari perjuangan yang mereka lakukan," tulis Blatter dalam surat FIFA yang ditandatangani langsung oleh pria asal Swiss tersebut.

"Saya tahu di balik semua keberhasilannya, ada keyakinan dan usaha setiap orang yang terlibat di dalamnya. Ini adalah kemenangan tim yang luas biasa dan anda layak untuk mendapatkanya," sambung Blatter.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA