Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Borneo Bantah Rekrut Kurniawan Dwi Yulianto

Rabu 19 Nov 2014 17:50 WIB

Rep: c79/ Red: M Akbar

Kurniawan Dwi Yulianto Republika/Yasin Habibi

Kurniawan Dwi Yulianto Republika/Yasin Habibi

Foto: Republika/Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Mantan penyerang tim nasional Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Divisi Utama Indonesia, Borneo FC. Namun Sekretaris tim, Donny Fahrochy, membantah tidak ada kesepakatan kerjasama kontrak yang terjalin antara klub berjuluk Pusamania tersebut dan sang pemain.

"Tidak ada kesepakatan apa-apa dengan Kurniawan. Kostum Borneo yang diberikan juga hanya sebagai kenang-kenangan biasa," ujar Donny saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (19/11) di Jakarta.

Lebih lanjut, Donny menjelaskan, Kurniawan berkunjung ke Samarinda hanya sebagai co-host salah satu program acara televisi swasta, RTV. Program acaranya, terang Donny hanya sebatas liputan mengenai profil Borneo dan segala aktivitasnya dengan host utama Conchita Caroline.

Kurniawan datang ke Samarinda pada Senin (17/11) siang waktu setempat dan pulang pada keesokan harinya. Meskipun tidak ada perbincangan mengenai perekrutan sebagai pemain, namun Donny mengaku tim manajemen tertarik untuk menjadikan Kurniawan sebagai pelatih salah satu kelompok umur untuk akademi Borneo

"Ada pembicaraan ke arah situ (sebagai pelatih junior), namun saat ini hanya sebatas wacana. Belum ada perkembagan lebih lanjut" pungkas Donny.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA