Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Persib Juara ISL, Bandung Gelar Pesta Rakyat

Ahad 09 Nov 2014 08:00 WIB

Red: Didi Purwadi

Pemain Persib Bandung merayakan gelar juara.

Pemain Persib Bandung merayakan gelar juara.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bandung akan menggelar pesta rakyat dan arak-arakan, Ahad (9/11), guna merayakan keberhasilan Persib Bandung meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Hal itu terungkap setelah Pemerintah Kota Bandung melakukan rapat pesta rakyat dan arak-arakan keberhasilan Persib menjuarai ISL 2014 pada Sabtu (8/11). Seperti dikutip dari situs resmi klub, acara akan dimeriahkan oleh kehadiran mantan penggawa yang telah mengharumkan nama Persib di zamannya.

Berdasarkan rilis yang diterima dari Disbudpar Kota Bandung, pesta rakyat dan arak-arakan akan digelar pada Ahad (9/11) siang sekitar pukul 14:00 WIB hingga petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Acara arak-arakan akan menggunakan dua unit Bandros (Bandung Tour on Bus) sebagai kendaraan yang digunakan pemain Persib, ofisial, VVIP dan keluarga pemain. Dua Bandros itu pun akan diiringi oleh beberapa kendaraan hias lainnya dari setiap Kecamatan dengan tulisan ‘PERSIB Juara’.

Rute pawai dimulai dari Cibiru-Cicaheum-Kiara Condong-Flyover Kircon-Jl. Gatot Subroto- Jl. Asia Afrika-JL. Sudirman-Jl.Rajawali-Jl. Pajajaran-Jl. Merdeka-Jl. Lembong-Jl. Kosambi-Jl. A. Yani-Jl. Supratman-Gasibu (finis).

Setelah selesai di Gasibu, panitia akan menyiapkan panggung hiburan yang lokasinya tepat di depan Gedung Sate. Acara hiburan itu seperti musik hiburan, tumpengan, pelepasan lampion dan doa bersama.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA