Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rahmad Darmawan Waspadai Kekuatan Persela

Sabtu 08 Dec 2012 07:38 WIB

Red: Hazliansyah

Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan

Foto: Antara/Andika Wahyu

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Indonesia mewaspadai kekuatan Persela Lamongan dalam laga perdananya di ajang "Inter Island Cup" (IIC) 2012 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu malam.

Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan, Sabtu mengakui kekuatan dan permainan Persela akan berbeda setelah ditangani pelatih Gomes De Oliviera yang sukses menempatkan Persiwa Wamena di papan atas klasemen LSI musim lalu.

"Saat ini kami fokus untuk menghadapi pertandingan terdekat, yakni meladeni Persela Lamongan dan raihan poin maksimal sudah menjadi harga mati bagi Arema untuk membuka jalan sebagai juara IIC tahun ini," katanya.

Selain mewaspadai Persela, Rahmad Darmawan juga akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya di semua lini, kecuali Safee Sali (striker) yang masih dipinjamkan ke Malaysia, Johor FC.

"Tim yang berada di grup C merupakan tim yang tangguh-tangguh, sehingga Arema harus benar-benar waspada," tegasnya.

Selain itu, Rahmad Darmawan juga menginstruksikan agar anak asuhnya tidak meremehkan lawan, apalagi semua tim sudah berbenah untuk menyongsong bergulirnya kompetisi resmi (LSI) Januari mendatang.

"Yang pasti kami akan berupaya maksimal memberikan yang terbaik bagi masyarakat Malang (Aremania) dan mampu mewujudkan target juara IIC tahun ini," katanya.

Laga Arema "kick off" pada pukul 19.00 WIB dan sebelumnya digelar pertandingan antara Persipura lawan Persiwa Wamena pada pukul 15.30 WIB.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA