Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Boaz Salossa Ingin Bermain di Klub Asing

Selasa 05 Jul 2011 15:10 WIB

Red: Didi Purwadi

Boaz Salossa, Persipura

Boaz Salossa, Persipura

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA - Striker Persipura Jayapura, Boaz Salossa, menegaskan bahwa dirinya mulai tertarik untuk mengembangkan karier sepak bolanya di luar negeri bersama klub asing.

"Jika memang ada klub asing yang menginginkan saya, tentu saya akan terima tawaran tersebut," kata pemain terbaik dan top skor Liga Super Indonesia (ISL) musim 2010/2011, Boaz Solossa, di Jayapura, Selasa (5/7).

Dia mengaku beberapa waktu lalu sempat menolak tawaran untuk bermain di negara lain. Namun, saat ini dirinya siap untuk 'go internasional'.

"Jika memang Tuhan memberikan saya jalan untuk berkarirr di luar negeri, saya akan pergi,'' ucap pemain kelahiran Sorong, Papua Barat ini. ''Karena, bisa saja itu jalan yang dibukakan Tuhan bagi pemain Papua lainnya untuk bermain di negara orang."

Meski suatu saat nanti bermain bersama klub asing, Boaz berjanji tidak akan melupakan Persipura yang sudah membesarkan namanya di kancah persepak-bolaan Tanah Air. Keinginan untuk bermain di klub asing adalah untuk mencari pengalaman dalam bermain sepak bola. Dia mengaku tidak akan menyia-nyiakan jika mendapat kesempatan bermain di luar negeri.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA