Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Ditanya Soal Mbappe, Ini Jawaban Neymar

Sabtu 24 Sep 2022 22:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

 Neymar dari PSG memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Montpellier di Parc des Princes di Paris,   Ahad (14/8/2022) dini hari WIB.

Neymar dari PSG memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Montpellier di Parc des Princes di Paris, Ahad (14/8/2022) dini hari WIB.

Foto: AP/Francois Mori
Neymar justru merespon dengan sangat membingungkan

REPUBLIKA.CO.ID PARIS -- Bintang timnas Brasil, Neymar Jr memberikan pernyataan mengejutkan tentang hubungannya dengan rekan setim Kylian Mbappe di klub raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

Momen itu terjadi setelah Neymar mengantar Brasil melibas Ghana tiga gol tanpa balas pada laga uji coba FIFA Matchday, Sabtu (24/9) dini hari WIB. Kontribusi Neymar dalam kemenangan timnas Brasil kali ini cukup besar meski tidak mencetak gol.

Pemain berusia 29 tahun itu menjadi kreator dua gol Selecao yang dicetak Richarlison pada menit ke-28 dan 39. Adapun satu gol timnas Brasil lainnya dibukukan oleh Marquinhos pada menit ke-9.

Purna laga, Neymar mendapatkan pertanyaan soal Mbappe dari seorang jurnalis bernama Ojora Babatunde. Pertanyaan itu sangat spesifik berkaitan dengan hubungan Neymar dan Mbappe di ruang ganti PSG.

Mendapat pertanyaan itu, Neymar justru merespon dengan sangat membingungkan tanpa memberi jawaban. "Kylian (Mbappe)? Saya lebih baik tidak berbicara," kata Neymar sembari meninggalkan mix zone dilansir Sportsbible, Sabtu (24/9).

Minimnya komentar dari Neymar hanya akan memperparah rumor bahwa tidak ada yang baik antara dua bintang utama PSG itu.

Ada laporan tentang keretakan antara kedua pemain atas penalti dalam kemenangan 5-2 PSG versus Montpellier bulan lalu, dengan Neymar menolak untuk membiarkan Mbappe melakukan tendangan penalti kedua.

Neymar tampaknya menyukai sejumlah posting media sosial anti-Mbappe setelah perubahan mereka dan diklaim bahwa Sergio Ramos campur tangan di ruang ganti.

Sebelumnya Mbappe membahas dinamika antara dirinya dan Neymar bulan lalu, mengakui bahwa mereka tidak selalu saling berhadapan.

"Untuk berbicara tentang Neymar, ini adalah tahun keenam, saya pikir kami selalu memiliki hubungan seperti ini berdasarkan rasa hormat," katanya dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA