Rabu 08 Dec 2021 03:59 WIB

Babak Pertama, Kroos Bawa Madrid Ungguli Inter Milan

Dari 15 tembakan Inter, hanya satu yang tepat mengarah ke gawang.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Ratna Puspita
Real Madrid sukses menutup babak pertama laga pamungkas penyisihan Grup D Liga Champions dengan keunggulan satu gol atas tamunya, Inter Milan, Rabu (8/12) dini hari WIB.
Foto: Republika
Real Madrid sukses menutup babak pertama laga pamungkas penyisihan Grup D Liga Champions dengan keunggulan satu gol atas tamunya, Inter Milan, Rabu (8/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid sukses menutup babak pertama laga pamungkas penyisihan Grup D Liga Champions dengan keunggulan satu gol atas tamunya, Inter Milan, Rabu (8/12) dini hari WIB. Gol semata wayang Los Blancos dicetak oleh Toni Kroos pada menit ke-17.

Inter Milan langsung berusaha mencuri gol saat laga di Stadion Santiago Bernabeu itu dimulai. I Nerazzurri terus mengepung pertahanan Los Blancos. Namun, gawang I Nerazzurri yang justru pertama kali kebobolan di laga ini, tepatnya pada menit ke-17.

Baca Juga

Tim tuan rumah berhasil mencetak gol lewat peluang pertama yang mereka ciptakan. Setelah menerima sodoran umpan dari Rodrygo, Toni Kross melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Bola sepakan pemain berusia 30 tahun itu meluncur mulus ke pojok bawah gawang I Nerazzurri tanpa bisa dijangkau oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Inter Milan berusaha membalas dengan terus mengepung pertahanan Los Blancos.

Namun, sejumlah peluang yang didapatkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko gagal berbuah maksimal. Serangan I Nerazzurri terlihat belum bisa benar-benar mengancam gawang Madrid.

Dari 15 tembakan yang dilepaskan para penggawa Inter, hanya satu yang tepat mengarah ke gawang. Sementara Los Blancos justru tampil cukup efektif dalam menebar ancaman di gawang tamunya tersebut lewat serangan balik cepat.

Dari tujuh tembakan, Los Blancos mencatatkan satu tembakan tepat ke arah gawang. Skor, 1-0, pun bertahan hingga babak pertama usai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement