Rabu 20 Oct 2021 07:28 WIB

Inzaghi Sebut Inter Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Inter mengalahkan Sheriff Tiraspol 3-1 di Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meyakini, timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Sheriff setelah menang 3-1 pada laga ketiga Grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (20/10) dini hari WIB. Nerazzurri mengoleksi kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini, dan membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar dari Grup D.

Inzaghi mengatakan, Inter bermain sesuai dengan rencana yang sudah disiapkan sebelumnya. Ia sadar, Sheriff datang bermodalkan kemenangan atas Shakhtar Donetsk dan Real Madrid. Sehingga, ia memprediksi pertandingan akan berjalan sulit.

Baca Juga

Ia mengungkapkan, saat melawan tim seperti Sheriff yang tampil bertahan, pemainnya tidak boleh melakukan kesalahan teknis. Apalagi Sheriff bisa melakukan serangan balik kapan saja.

''Kami tidak mencetak cukup banyak gol. Kami menciptakan 13-14 peluang besar. Kami bermain sangat baik, tapi kami semestinya bisa mencetak banyak gol, khususnya di babak pertama,'' kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Rabu (20/10).

Meski demikian, mantan pelatih Lazio itu tidak mau puas dulu. Ia menyebut timnya masih bisa jauh lebih baik, dan masih banyak hal yang harus dikerjakan.

Inzaghi mengatakan, skuadnya masih dalam tahap pemulihan. Hakan Calhanoglu masih absen, Joaquin Correa belum 100 persen bugar, dan Gagliardini baru saja kembali.

''Kami menunggu semua orang (kembali). Kami butuh semua orang karena kami main setiap tiga hari. Kami tahu itu sesuatu yang harus kami perbaiki,'' ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement