Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Guardiola Ingatkan Pemain City Soal Ancaman Club Brugge

Selasa 19 Oct 2021 06:28 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Manajer Manchester City Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Burnley di Manchester, Inggris, 16 Oktober 2021.

Manajer Manchester City Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Burnley di Manchester, Inggris, 16 Oktober 2021.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Man City akan bertandang ke markas Club Brugge, Selasa (19/10) pukul 23.45 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pep Guardiola memperingatkan pemain Manchester City saat berjumpa Club Brugge dalam laga ketiga Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, Selasa (19/10) mulai pukul 23.45 WIB. Kemenangan akan membuat City semakin dekat dengan babak 16 besar.

Namun, Guardiola tidak ingin mengesampingkan ancaman yang bisa diberikan terhadap juara Liga Belgia tersebut.

Baca Juga

Menurut Guardiola, Brugge merupakan tim besar yang memiliki keunggulan fisik. Selain itu, pemain Brugge juga tahu betul apa yang harus dilakukan. Ia memuji Brugge tim agresif dengan pemain berkualitas di lini depan.

"Mereka klub top. Besok kami akan berusaha untuk menang. Ini targetnya. Kami datang ke sana dengan empat pertandingan tersisa dan berjuang mendapatkan 12 poin untuk lolos ke babak 16 besar," kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Selasa.

Untuk bisa menang, Guardiola mengaku timnya akan memiliki rencana dan mental yang sama seperti pertandingan sebelumnya. Ia berharap bisa menyesuaikan rencana tersebut sebaik mungkin, mengontrol pertandingan, dan mendapatkan hasil yang bagus.

Ederson dan Gabriel Jesus baru bergabung ke tim setelah membela Brasil di kualifikasi Piala Dunia. Keduanya langsung terbang ke Belgia dan telah berlatih di sana. Namun Guardiola tak bisa memastikan apakah keduanya bakal turun atau tidak. 

"Besok mereka akan bergabung dalam persiapan, mungkin main, mungkin tidak," kata dia. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA