Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Bek AS Roma Berharap Keajaiban Lawan MU

Kamis 06 May 2021 17:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih AS Roma Paulo Fonseca (kiri) beradu taktik dengan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di semifinal Liga Europa.

Pelatih AS Roma Paulo Fonseca (kiri) beradu taktik dengan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di semifinal Liga Europa.

Foto: DOK REPUBLIKA
Roma harus menang 4-0.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain bertahan AS Roma, Roger Ibanez mengeklaim timnya akan menghadapi Manchester United (MU) dengan sikap yang tegas dan berharap Roma dapat kembali mengulang keajaiban seperti sebelumnya.

"Nanti adalah pertandingan penting bagi kami, kami ingin bermain dengan tingkat kepercayaan diri seperti biasanya dan menatap laga nanti dengan penuh antusias," kata Ibanez menegaskan dikutip Football Italia, Kamis (6/5).

Roma akan menjamu Manchester United pada leg kedua semifinal Liga Europa 2020/2021, di Stadion Olimpico, Jumat (7/5) dini hari WIB nanti. Tugas i Giallorossi terbilang berat mengingat mereka harus membalikan defisit empat gol demi lolos ke partai final.

Pasalnya pada episode pertama melawan Setan Merah, armada Paulo Fonseca menelan kekalahan dengan skor 2-6 di Stadion Old Trafford.

Meski demikian, bek berpaspor Brasil mengeklaim rekan setimnya memiliki tekad untuk berjuang sampai titik darah penghabisan.

"Kami harus kembali, menunjukkan apa yang telah hilangan dari permainan kami. Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," sambung Ibanez.

Sementara ini akan jadi salah satu pertandingan terakhir Paulo Fonseca sebagai pelatih Serigala ibu kota, karena Jose Mourinho akan mengambil alih mulai musim 2021/2022 mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA