Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Klopp: Liverpool tidak Kalah Melawan Madrid

Kamis 15 Apr 2021 05:22 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Manajer Liverpool Juergen Klopp.

Manajer Liverpool Juergen Klopp.

Foto: Adam Davy / POOL/PA POOL
Manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai pemainnya sudah bermain baik meski tak lolos.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengingatkan kalau timnya tidak kalah melawan Real Madrid dalam laga leg kedua di Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB tadi. The Reds menurutnya sudah tampil baik. Hanya saja, kekalahan pada leg pertama di kandang Los Blancos membuat mereka akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions.

"Kami tidak kalah dalam laga malam ini, kami kalah di Madrid," ujar Klopp kepada BT Sport, usai laga Liverpool vs Real Madrid Kamis.

Klopp memastikan pemainnya sudah tampil baik dan agresif. Masalah terjadi pada penyelesaian akhir.

"Laga kali ini tidak membuat nyaman Madrid. Kami tampil baik, afresif, memiliki beberapa peluang...(Namun) Kami tidak mencetak skor....Itulah diri kami tahun ini dengan penyelesaian akhir.

Klopp mengatakan, usai kekalahan ini, timnya akan kembali berkonsentrasi di Liga Primer. Khususnya mengejar posisi empat besar. Itu demi memastikan mereka bisa kembali ke Liga Champions musim berikutnya. The Reds akan menghadapi Leeds United dalam pertandingan berikutnya di liga.

"Kami mencintai kompetisi ini (Liga Champions) dan untuk banyak alasan lain sangat penting bagi kami untuk kembali ke turnamen ini. Kami kini bisa berkonsetrasi di Liga Primer dan kami akan melakukannya. Kami harus bekerja keras melawan Leeds," kata Klopp.

sumber : BBC Sport
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA